Cedera parah, Paulo Dybala berpotensi absen di Piala Dunia 2022

oleh -22 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Cedera parah, Paulo Dybala berpotensi absen di Piala Dunia 2022

Ligaosports.com –

Football News: Timnas Argentina terpukul keras jelang Piala Dunia 2022 di Qatar pada November mendatang. Salah satu penyerang utama Albiceleste yakni Paulo Dybala, terancam tidak bisa berangkat ke Qatar karena baru saja mengalami cedera serius bersama AS Roma.

Saat AS Roma menang 2-1 atas Lecce di pekan kesembilan Serie A pagi ini (10/10), Paulo Dybala berhasil menyumbang satu dari dua gol kemenangan. Giallorossi.

Namun, usai mencetak gol lewat titik putih, pemain berjuluk La Joya Dia mengeluh sakit di paha kirinya.

Dybala bahkan harus tidak bisa melanjutkan pertandingan tadi malam dan saat duduk di bangku cadangan, ia tertangkap kamera meneteskan air mata karena cedera.

Meski belum diperiksa lebih lanjut oleh tim medis AS Roma, sang manajer Giallorossi yakni Jose Mourinho mengatakan jika cedera Dybala akan membuat sang pemain absen hingga 2023.

Jika pernyataan Mourinho itu benar, maka mau tak mau Dybala melewatkan kesempatan tampil untuk timnas Argentina di Piala Dunia Qatar pada November mendatang.

Absennya Dybala jelas menjadi kerugian besar bagi Tim Tango.

Selama tim dikelola oleh pelatih Lionel Scaloni, Dybala adalah salah satu pemain kunci dalam skuad Albiceleste.

La Joya juga menjadi salah satu tokoh penting di balik kesuksesan Argentina menjuarai Finalissima melawan Italia pada pertengahan 2022.

Tags: Paulo Dybala, Piala Dunia, Tim Nasional Argentina

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-cedera-serius-paulo-dybala-berpotensi-absen-di-piala-dunia-2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *