Cedera Tengkorak Davies karena Tendangan Bellingham

oleh -18 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Cedera Tengkorak Davies karena Tendangan Bellingham

Mutiul Alim | Senin, 10/10/2022 09:30 WIB

Cedera Tengkorak Davies karena Tendangan Bellingham

Alphonso Davies terkapar di tengah lapangan (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com – Bayern Munich mengumumkan bahwa bek kiri Alphonso Davies mengalami memar tengkorak pada pertandingan melawan Borussia Dortmund Sabtu lalu setelah tembakan Jude Bellingham mengenai kepalanya.

Bellingham yang mencoba mengangkat bola, tidak sengaja menendang kepala Davies yang ingin merebut bola dengan kepalanya. Alhasil, pemain asal Kanada itu tergeletak di tengah lapangan.

“Menurut scan, bek FC Bayern Alphonso Davies mengalami memar di tengkoraknya saat bermain imbang 2-2 di Borussia Dortmund dalam pertandingan besar Bundesliga pada Sabtu,” bunyi pernyataan Munich. Sasaran pada Senin (10/10).

“Pemain berusia 21 tahun itu merasa baik-baik saja dalam situasi itu, tetapi dia melewatkan latihan pada hari Minggu. Wajah Davies terjepit oleh sepatu bot Jude Bellingham Dortmund sebelum turun minum dan harus ditarik keluar.”

Bellingham telah meminta maaf dan berharap Davies sembuh, melalui akun Twitter-nya @BellinghamJude.

“Maaf sudah bertabrakan dengan @AlphonsoDavies, semoga cepat sembuh,” tulis Bellingham.

Bayern akan kembali beraksi pada pertengahan pekan nanti saat menghadapi Viktoria Plzen di Liga Champions. Sementara itu Davies sedang menghitung hari menuju final Piala Dunia yang bersejarah bagi negaranya di Qatar, dan berharap untuk pulih sebelum kompetisi besar.

TAGS : Alphonso Davies Cedera Tengkorak Pemain Bayern Munich Cedera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *