Chelsea Bidik Pemain Lain Jika Gagal Dapatkan Enzo Fernandes

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com – Chelsea Bidik Pemain Lain Jika Gagal Dapatkan Enzo Fernandes



Jakarta

Klub Liga Inggris, Chelsea, terus memburu pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2023. The Blues mengincar duo gelandang timnas Argentina, Enzo Fernandez dan Alexis Mac Allister, untuk memperkuat kekuatan anak asuh Graham Potter itu.

Dilaporkan detikSport siapa yang mengutip Para Penjaga, Enzo Fernandez masih menjadi incaran utama Chelsea. Namun jika sang pemain gagal mendarat, The Blues akan mengincar Alexis Mac Allister sebagai alternatif.

Sebenarnya, Fernandez ingin bergabung dengan Chelsea. Namun, Benfica selaku pemilik gelandang 21 tahun itu tak rela melepasnya, apalagi ia baru bergabung musim panas lalu dari River Plate.



Ceritanya bisa saja berbeda jika Chelsea ingin mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontrak Fernandez yang terikat hingga 2027, namun nilainya yang mencapai £106 juta membuat The Blues berpikir ulang.

Kabar terbaru, Chelsea menawarkan angka dengan nilai lebih rendah ke Benfica, namun dengan pembayaran besar di muka. Keputusan kini ada di tangan raksasa Portugal itu, apakah akan dilebur atau tidak.

Jika Chelsea gagal mendapatkan Fernandez, maka Mac Allister bisa jadi pilihan yang logis. Pemain berusia 24 tahun itu diyakini lebih murah dari Fernandez dan memiliki pengalaman bermain di Liga Inggris bersama klubnya saat ini, Brighton & Hove Albion.

Mac Allister juga bekerja dengan manajer Chelsea Graham Potter. Kalaupun ada kendala, itu karena kontraknya di Brighton yang berlangsung hingga 2025.

Fernandez dan Mac Allister sama-sama mewakili Argentina di Piala Dunia 2022, di mana Albiceleste menang. Fernandez terpilih sebagai pemain muda terbaik, sementara Mac Allister juga menjadi andalan di lini tengah selama turnamen berlangsung.

Chelsea membutuhkan tambahan pemain baru di lini tengah untuk meningkatkan agresivitas dan kreativitas serangan. Apalagi kini dua gelandang mereka, Jorginho dan N’Golo Kante, belum memperpanjang kontraknya.

Artikel ini diterbitkan pada detikSport. Baca lebih lajut di sini.

(ral/iqk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *