Chelsea Lakukan Tujuh Perubahan Dalam Kemenangan Wolves, Begini Penjelasan Potter

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Chelsea Lakukan Tujuh Perubahan Dalam Kemenangan Wolves, Begini Penjelasan Potter

Ligaosports.com –

Berita Liga Premier: Graham Potter menjelaskan bahwa Reece James melewatkan kemenangan Chelsea atas Wolves karena cedera, sementara Pierre-Emerick Aubameyang dan Raheem Sterling sengaja diistirahatkan.

Graham Potter membuat tujuh perubahan pada timnya yang mengalahkan Crystal Palace di Selhurst Park akhir pekan lalu, dengan The Blues mengklaim kemenangan 3-0 atas Wolves di Stamford Bridge.

Itu merupakan kemenangan kandang pertama di Premier League sebagai manajer Chelsea, menyusul kemenangan 3-0 atas AC Milan di Liga Champions, Kamis (6/10) kemarin.

Perjalanan skuat London Blue ke Italia pada pertengahan pekan tampaknya menjadi alasan Potter merotasi skuadnya untuk laga melawan Wolves.

Thiago Silva benar-benar keluar dari permainan, sementara Aubameyang, Sterling dan James semua harus puas hanya duduk di bangku cadangan. Conor Gallagher, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic dan Kai Havertz menjadi starter.

Menjelaskan perubahan dalam starting XI-nya, Potter mengatakan dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, “Thiago menderita flu parah tetapi bermain melawan Milan. Dengan hanya dua hari, kami tidak ingin mengambil risiko.”

“Tiga pertandingan untuk Ben Chilwell bukanlah hal yang paling cerdas untuk dilakukan. Reece cedera kemarin, tetapi kami ingin memberinya sedikit waktu lagi. Kami juga kehilangan Wesley.”

“Beban Raheem sangat besar jadi kami pikir akan baik baginya untuk bernapas, dan itu mirip dengan Auba.”

Kemenangan hari Sabtu akan menjadi yang pertama dari tujuh pertandingan yang akan dimainkan Chelsea dalam 24 hari ke depan, mengingat Piala Dunia akan berlangsung pada bulan November, jadwal pertandingan untuk klub akan semakin padat.

Tags: Chelsea, Graham Potter

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-buat-Tujuh-ubah-dalam-kemenangan-wolves-ini-pencepatan-potter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *