Chelsea Saat Memimpin Salzburg

oleh -21 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Chelsea Saat Memimpin Salzburg

Jakarta

Chelsea bertandang ke Salzburg FC pada matchday lima Grup E Liga Champions. The Blues memimpin 1-0 di babak pertama.

Salzburg vs Chelsea berlangsung di Red Bull Arena, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB. Duel kedua tim berlangsung alot di 10 menit pertama.

Luka Sucic mencoba mengancam Chelsea pada menit ke-15. Tembakan bola dari tepi kotak penalti masih melenceng dari sasaran.

Chelsea sempat beberapa kali menekan Salzburg, namun hingga menit ke-20 mereka belum bisa membuka peluang. Salzburg bertahan dengan sangat baik sejauh ini.

Gol tak terduga Chelsea datang pada menit ke-23. Kericuhan terjadi di kotak penalti Salzburg, bola liar kemudian bergulir ke arah Mateo Kovacic yang sukses dikonversi menjadi gol. Chelsea memimpin 1-0.

Chelsea semakin terlihat menyesap usai menang. The Blues mampu bermain dominan dengan mengandalkan umpan-umpan pendek yang mengalir cepat.

Sebuah peluang emas terbuang sia-sia oleh Chelsea pada menit ke-31. Lewat serangan balik cepat, Pierre-Emerick Aubameyang gagal mencetak gol meski berhadapan dengan kiper.

Pemain pengganti Salzburg yang melancarkan serangan balik pada menit ke-34. Noah Okafor kemudian melepaskan tembakan tepat di depan kotak penalti Chelsea, namun bola dengan mudah ditangkap oleh Kepa Arrizabalaga.

Kai Havertz mengancam pada menit ke-36. Dia menyambut umpan silang dengan sundulan, tetapi Philipp Kohn masih berada di posisi yang tepat untuk membersihkan bola.

Tidak ada gol tambahan hingga turun minum. Chelsea memimpin 1-0 di babak pertama.

Berbaris:

Salzburg: Kohn, Dedic, Bernardo, Pavlovic, Wober, Gourna-Douath, Seiwald, Sucic, Kjaergaard, Okafor, Adamu.

Chelsea: Kepa, Chalobah, Silva, Cucurella, Pulisic, Jorginho, Kovacic, Gallagher, Havertz, Sterling, Aubameyang.

Tonton video”Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton
[Gambas:Video 20detik]
(lari/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *