Chelsea Sebelum Piala Dunia 2022: Tiga Lawan Tangguh Menanti!

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Chelsea Sebelum Piala Dunia 2022: Tiga Lawan Tangguh Menanti!

London

Chelsea akan menghadapi tiga lawan tangguh sebelum jeda Piala Dunia 2022. Ada Arsenal dan Newcastle United di Premier League dan Man City di Carabao Cup!

Piala Dunia Qatar 2022 akan dimulai pada 20 November. Kompetisi liga Eropa akan dijeda terlebih dahulu. Namun sebelum itu, masih ada beberapa pertandingan yang akan digelar. Chelsea akan menunggu tiga lawan tangguh!

Tiga lawan tersebut adalah Arsenal, Manchester City, dan Newcastle United. Arsenal dan Newcastle akan berhadapan dengan The Blues di Premier League, sedangkan Man City akan berhadapan di babak ketiga Carabao Cup.

Di Premier League, kecepatan Chelsea tidak bagus. Dari lima laga terakhir, The Blues hanya menang dua kali, lalu imbang dua kali berturut-turut dan kemudian kalah sekali.

Manajer Graham Potter memang sepertinya masih butuh waktu untuk memainkan strateginya kepada Mason Mount cs. Ditambah lagi, beberapa punggawa skuat utama masih cedera, seperti N’Golo Kante, Reece James, dan yang terbaru Ben Chilwell.

LONDON, INGGRIS - 02 NOVEMBER: Ben Chilwell dari Chelsea tertolong dari lapangan karena cedera kaki saat pertandingan grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea FC dan Dinamo Zagreb di Stamford Bridge pada 2 November 2022 di London, Inggris Raya.  (Foto oleh Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images)Ben Chilwell cedera lagi (Foto: Offside via Getty Images/Charlotte Wilson/Offside)

Chelsea tidak aman di empat besar Liga Inggris. Di klasemen Premier League saat ini, Chelsea berada di peringkat keenam dengan 21 poin dari 12 pertandingan.

The Blues terpaut 10 poin dari Arsenal di puncak, dan tiga poin dari Newcastle di urutan keempat. Jadi jika Anda terpeleset lagi, bersiaplah untuk disalip oleh Fulham, Brighton, dan Liverpool di bawah ini.

Jadwal Chelsea sebelum Piala Dunia 2022:

Minggu (6/11)

Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris

Kamis (10/11)

Manchester City vs Chelsea di babak ketiga Piala Carabao

Minggu (13/11)

Newcastle United vs Chelsea di Liga Inggris.

(aff/cas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *