Chelsea Vs MU Masih 0-0 di babak pertama

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Chelsea Vs MU Masih 0-0 di babak pertama

London

Chelsea dan Manchester United masih sama kuatnya di babak pertama. Tidak ada gol yang tercipta dalam 45 menit pertama pertandingan Chelsea vs MU.

Jalannya pertandingan

Chelsea dan Manchester United telah melakukan jual beli serangan sejak awal. MU menciptakan peluang pertama lewat serangan Luke Shaw. Menembus dari sisi kiri, Shaw kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Usaha Shaw masih melebar dari gawang.

Serangan MU diakhiri dengan tendangan Antony dari depan kotak penalti. Kepa Arrizabalaga bisa membaca arah bola dan menepisnya.

MU kemudian mendominasi permainan. Sementara itu, Chelsea kesulitan membangun serangan.

MU mendapat kesempatan lagi. Christian Eriksen memberikan umpan terobosan kepada Marcus Rashford yang masuk ke kotak penalti. Namun, Kepa masih mampu memblok tendangan Rashford.

Serangan MU kembali menghasilkan peluang. Rashford melepaskan tembakan rendah, tetapi Kepa menangkisnya.

Dikalahkan secara dominan dari MU, Chelsea melakukan pergantian pemain pada menit ke-36. Graham Potter memasukkan Mateo Kovacic dan mengeluarkan Marc Cucurella.

Chelsea akhirnya mendapat peluang pada menit ke-38. Bola dari Kovacic jatuh ke kaki Sterling yang umpannya beralih ke Aubameyang. Aubameyang melepaskan tembakan, tapi melebar dari gawang.

Antony nyaris membobol gawang Chelsea di menit-menit akhir babak pertama. Berawal dari serangan balik, Antony mendapatkan bola dan melepaskan tembakan dengan kaki kanannya. Usahanya masih melebar tipis dari gawang Chelsea.

Berbaris

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Marc Cucurella (Kovacic 36′); Cesar Azpilicueta, Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Ben Chilwell; Mason Mount, Raheem Sterling; Pierre-Emerick Aubameyang

Manchester United: David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Marcus Rashford

(tds/mentah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *