Chemistry pemain PSIM Jogja terus ditingkatkan

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Chemistry pemain PSIM Jogja terus ditingkatkan

Harianjogja.com, JOGJA — Chemistry antar pemain PSIM Jogja terus meningkat, usai libur dua minggu.

BACA JUGA: Pemain PSIM Jogja Holidays

Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto mengatakan salah satu upaya untuk meningkatkan chemistry antar pemain adalah dengan menggelar pertandingan di akhir latihan. Tujuannya agar saat kompetisi kembali berjalan, semua pemain bisa memahami keinginan teman-temannya yang lain di lapangan.

“Salah satu cara yang bisa mempercepat chemistry antar pemain bisa didapat, permainan selalu kami lakukan di akhir. Permainan menggunakan lapangan yang luas sehingga pengkondisian para pemain juga meningkat. Dan untuk para pemain, kami sering memutar komposisi, mudah-mudahan masing-masing paham apa maunya. Teman-teman, supaya chemistry bisa terjalin dengan baik,” kata Erwan, Jumat (11/11/2022).

Erwan juga mengatakan tim pelatih akan terus meningkatkan intensitas latihan secara perlahan sambil menunggu informasi lanjutan Liga 2 musim 2022/2023.

“Intensitas akan kami tingkatkan secara perlahan sambil melihat situasi yang ada, karena kami tidak bisa meningkatkan intensitas latihan langsung secara maksimal,” kata Erwan.

Selain itu, Erwan juga membenarkan adanya rencana uji coba melawan Borneo FC dalam waktu dekat. Tim pelatih PSIM pun langsung mengonfirmasinya dengan manajemen. Mengenai waktu dan lokasi, manajemen PSIM akan mengumumkannya.

Menurut Erwan, uji coba ini penting bagi Laskar Mataram untuk belajar dari tim Liga 1. “Meskipun kami baru menjalani tiga hingga empat sesi latihan, kami dapat mengevaluasi kondisi para pemain, juga taktik, dan apa kelemahan mereka. Ini bisa digunakan untuk perbaikan pada latihan selanjutnya,” ujarnya.

Periksa Berita dan Artikel lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *