Chilwell absen di Piala Dunia Qatar 2022 karena Cedera Hamstring

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com – Chilwell absen di Piala Dunia Qatar 2022 karena Cedera Hamstring

ZONA PRIANGAN – Pemain Inggris Chilwell mengatakan dia akan melewatkan Piala Dunia Qatar 2022 karena cedera hamstring.

Pemain internasional Inggris Ben Chilwell akan absen pada Piala Dunia 2022 di Qatar karena cedera, kata bek Chelsea itu pada Sabtu setelah pemindaian menunjukkan ia mengalami cedera hamstring yang serius.

Chilwell berhenti bermain saat Chelsea menang 2-1 atas Dinamo Zagreb di Liga Champions pada Rabu. Pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera di bagian belakang paha kirinya setelah berlari kencang dan terjatuh ke tanah.

Baca Juga: Johann Zarco Reuni dengan Kepala Mekaniknya di Moto2 Massimo Branchini, Rigamonti Berlabuh ke Enea Bastianini

Staf medis Chelsea membantunya keluar dari lapangan dan dia meninggalkan Stamford Bridge dengan tongkat. Klub Liga Premier mengkonfirmasi pada hari Sabtu bahwa ia telah “menderita cedera serius”.

Chilwell, yang merupakan bagian dari skuad Inggris untuk Euro 2020, melewatkan sebagian musim lalu karena cedera ligamen, tetapi telah kembali ke tim utama Chelsea musim ini, membuat 13 penampilan di semua kompetisi.

“Setelah cedera ACL, saya bekerja keras untuk mempersiapkan Piala Dunia. [Piala Dunia] selalu menjadi impian saya,” tulis Chilwell di Twitter,” dikutip ZonaPriangan.com dari Reuters.

Baca juga: Marc Marquez: Saya Masih Kurang Kuat, Tapi Saya Merasa Lebih Baik

“Sayangnya, ini tidak mungkin setelah hasil scan saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk bermain untuk Chelsea sesegera mungkin,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *