Cocok Gantikan Brahim Diaz, Ini Formasi AC Milan Jika Sukses Bawa Mason Mount

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Cocok Gantikan Brahim Diaz, Ini Formasi AC Milan Jika Sukses Bawa Mason Mount

Mason Mount dikabarkan akan meninggalkan Chelsea dan AC Milan dapat menggunakannya untuk mendapatkan peningkatan besar pada skema mereka. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

soccernesia.com – Masa depan Mason Mount dengan Chelsea sedang didiskusikan setelah sang pemain dilaporkan menutup tawaran klub untuk perpanjangan kontrak.

Tidak ada tim lain yang siap mengajukan tawaran untuk gelandang Inggris, tetapi kami pikir dia cocok untuk AC Milan.

Mount meski merupakan produk asli akademi Chelsea, sepertinya dia belum pernah mendapat apresiasi maksimal di Stamford Bridge.

Setiap kali seorang pemain datang atau dikabarkan akan bergabung dengan The Blues, dia adalah salah satu yang pasti dianggap terancam.

Itu karena Mount tidak pernah memiliki peran yang jelas di lapangan. Mantan Derby County dan Vitesse Arnhem ini selalu dirotasi untuk dipasang sebagai gelandang serang, tengah, atau sayap.

Terakhir, konsistensi pemuda berusia 23 tahun itu sulit dilihat. Di musim 2022/2023, ia belum mencetak satu gol pun untuk Chelsea dari 11 penampilan di seluruh kompetisi.

Di AC Milan, keserbagunaannya masih akan dimanfaatkan tetapi Mount bisa meningkat lebih jauh.

Ambil contoh, mantan rekan setimnya, Fikayo Tomori, yang langsung terlihat berkali-kali lebih baik saat dia pergi ke Rossoneri.

Seperti apa skema AC Milan Stefano Pioli jika Mason Mount memutuskan untuk mendarat di San Siro? Berikut ulasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *