Conte bantah Harry Kane cedera

oleh -3 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Conte bantah Harry Kane cedera

Nottingham

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte menarik Harry Kane di babak kedua saat Tottenham tersingkir di babak ketiga Piala Carabao 2022/2023. Conte membantah Harry Kane ditarik keluar karena cedera.

Dilaporkan detikSportKane tidak bermain penuh dan terpaksa mundur di pertengahan babak kedua saat Spurs kalah 0-2 dari Nottingham Forest dalam laga yang digelar di City Ground, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB.

Tanpa Kane, Tottenham yang sempat tertinggal, berjuang untuk bangkit kembali dan akhirnya kalah 0-2. Publik lebih fokus pada keluarnya Kane di pertengahan babak kedua ketimbang hasil Tottenham.



Ada kekhawatiran Kane akan cedera dan mengancam peluangnya tampil di Piala Dunia 2022. Manajer Tottenham Antonio Conte buru-buru mengklarifikasi dengan mengatakan Kane hanya lelah.

“Hanya lelah. Itu normal bagi Harry untuk lelah karena dia bermain di setiap pertandingan,” kata Conte di BBC Sport.

“Dia sangat lelah. Dia bahkan berhenti berlatih untuk sementara waktu kemarin untuk mendapatkan energinya kembali, meskipun kami hanya melakukan latihan ringan.”

“Pemain lain mungkin dengan sengaja mengatakan mereka tidak fit karena Piala Dunia tinggal seminggu lagi, tetapi Kane adalah kebalikannya. Dia benar-benar luar biasa. Tapi, saya ulangi, itu normal bagi Kane untuk lelah pada periode ini.”

Artikel ini telah muncul di detikSport dengan judul Harry Kane Sangat Lelah!

(iqk/iqk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *