Cristiano Ronaldo Sedang Menunggu Panggilan Kembali Dari Real Madrid

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Cristiano Ronaldo Sedang Menunggu Panggilan Kembali Dari Real Madrid

Vivagoal – La Liga – Sebelum bergabung dengan klub Al Nassr, tampaknya Cristiano Ronaldo sempat berharap bisa diundang kembali oleh Real Madrid.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo menjelang Piala Dunia 2022 memutuskan melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Aksi Ronaldo tersebut memicu respons keras dari Man United dengan memutuskan hubungan kerja dengan sang bintang.

Kagumi Ronaldo, Florentino Perez bahkan menyebut Ronaldo dengan kata-kata kasar
Sumber: goal.com

Setelah Piala Dunia 2022, menarik bahwa Ronaldo yang belum menemukan klub memutuskan untuk berlatih di klub Real Madrid. Presiden Real Madrid Florentino Perez dilaporkan telah membuka pintu bagi sang bintang untuk menggunakan tempat latihan Madrid untuk berlatih.


Baca juga:


Latihan Ronaldo di Real Madrid rupanya menjadi salah satu cara agar Ronaldo bisa diajak kembali ke Real Madrid, seperti dilansir dari Merek. Sayangnya, usaha Ronaldo tidak berhasil karena Real Madrid sama sekali tidak ada keinginan untuk merekrut Ronaldo.

Kini Ronaldo berstatus pemain dari Al Nassr yang merupakan klub asal Arab Saudi. Bintang Portugal itu dikabarkan mendapatkan kontrak bermain hingga 2025.

Gabung Al Nassr, Ronaldo Seperti Menjilati Ludahnya Sendiri
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Kompas

Namun, yang cukup luar biasa adalah gaji yang akan diterima Ronaldo di Al Nassr. Dari laporan yang sama, diketahui Ronaldo akan menerima gaji sebesar 173 juta pound per musim.

Update selalu berita bola La Liga terbaru hanya di Vivagoal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *