Cristiano Ronaldo siap bertarung setelah terpilih dalam skuad Portugal untuk Piala Dunia 2022

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Cristiano Ronaldo siap bertarung setelah terpilih dalam skuad Portugal untuk Piala Dunia 2022

soccernesia.com – Striker Manchester United Cristiano Ronaldo memposting pesan di media sosialnya termasuk Instagram setelah ia terpilih sebagai salah satu dari 26 pemain tim nasional Portugal yang akan tampil di Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo mengaku siap dan bertekad membawa Portugal menjadi Juara Pesta Sepak Bola Terbesar Dunia yang akan digelar di Qatar.

Cristiano Ronaldo telah terpilih sebagai salah satu skuad Portugal yang dipilih oleh pelatih Fernando Santos.

“Sekali lagi, siap membawa nama Portugal ke puncak,” kata Cristiano Ronaldo di Instagram.

“26 nama ini ada dalam daftar pelatih Fernando Santos, tapi kami semua sudah dipanggil! Go Portugal!” tulis Cristiano Ronaldo di Instagram-nya.

Daftar skuad Portugal untuk Piala Dunia Qatar 2022.  Ada 26 pemain yang dipilih oleh pelatih Fernando Santos.  Cristiano Ronaldo ke Goncalo Ramos.
Daftar skuad Portugal untuk Piala Dunia Qatar 2022. Ada 26 pemain yang dipilih oleh pelatih Fernando Santos. Cristiano Ronaldo ke Goncalo Ramos. (Piala Dunia FIFA Instagram @Portugal)

Cristiano Ronaldo akan memasuki Piala Dunia kelimanya dengan skuad Portugal yang diisi dengan pemain berbakat tetapi akan kehilangan beberapa pemain tetap untuk tim nasional.

Cristiano Ronaldo akan berpasangan dengan Bernardo Silva, Bruno Fernandes dan João Félix, namun di antara mereka yang tidak masuk dalam daftar 26 pemain yang dipilih oleh pelatih Fernando Santos adalah José Fonte, Gonçalo Guedes,

Renato Sanches dan João Moutinho, pemain dengan penampilan terbanyak kedua untuk tim nasional di belakang Ronaldo.

Juga tidak akan pergi ke Qatar adalah Diogo Jota dari Liverpool karena cedera.

“Saya membuat pilihan ini dan saya bertanggung jawab untuk itu,” kata Santos. “Saya yang harus membuat keputusan ini. Saya hanya bisa mengambil 26 pemain dan inilah yang saya pilih.”

Ronaldo akan memimpin Portugal di Piala Dunia 2022 setelah Fernando Santos memasukkan striker veteran itu ke dalam skuat 26 pemainnya, Kamis (10/11/2022).

Striker Manchester United berusia 37 tahun Cristiano Ronaldo belum menjadi pilihan utama bagi klubnya musim ini.

Tapi Cristiano Ronaldo akan menjadi bagian penting dari upaya Portugal untuk memenangkan turnamen untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Ronaldo, kapten dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di sepak bola internasional pria dengan 117 gol, memiliki banyak rekan setim yang lebih muda yang mendukung serangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *