Daftar fakta menarik Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022, Casemiro menyamai rekor Kaka

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com – Daftar fakta menarik Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022, Casemiro menyamai rekor Kaka

TRIBUNJABAR.ID – Daftar fakta menarik Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022. Brasil berhasil mengalahkan Swiss 1-0 dan mengantarkan Selecao lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Satu-satunya gol pada laga Grup G Piala Dunia 2022 itu dicetak gelandang Manchester United, Casemiro pada menit ke-83, Senin (28/11/2022) malam WIB.

Bagi Casemiro, gol Piala Dunia 2022 menyamai gol yang dicetak pendahulunya di Tim Samba, Ricardo Kaka, di Piala Dunia, yakni satu gol.

Brasil menjadi salah satu dari tiga tim yang dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 bersama Prancis dan Portugal.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Syarat Argentina, Jerman, dan Belgia lolos ke Babak 16 Besar

Berikut daftar fakta Brasil vs Swiss di Piala Dunia dikutip dari Opta.

Brasil adalah salah satu dari tiga tim yang memenangkan dua pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2022 bersama dengan Prancis dan Portugal.

Casemiro memiliki skor gol yang sama dengan Ricardo Kaka di Piala Dunia, yaitu satu gol.

Brasil telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 2010.

Brasil hanya negara kedua yang tidak menghadapi satu pun tembakan tepat sasaran dalam dua pertandingan pertama mereka dalam satu edisi Piala Dunia setelah Prancis pada tahun 1998 (2 pertandingan).

Gol Casemiro pada menit ke-83 merupakan gol pembuka terpanjang kedua yang dicetak oleh Brasil dalam satu pertandingan Piala Dunia, setelah gol Coutinho ke gawang Kosta Rika pada 2018 (pada menit ke-90). (Tribunnews.com/Muhamad Deni Setiawan)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Fakta Menarik Usai Laga Brasil Vs Swiss Piala Dunia 2022: Casemiro dan Raihan Kaka.

Artikel TribunJabar.id lainnya dapat dilihat di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *