Daftar Pemain Timnas Jepang, Perwakilan Asia yang Masuk Piala Dunia Qatar 2022

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Daftar Pemain Timnas Jepang, Perwakilan Asia yang Masuk Piala Dunia Qatar 2022

Salatiga Terbaru – Timnas Jepang kembali menjadi wakil sepak bola Asia di Piala Dunia Qatar 2022. Dalam daftar pemain Jepang ada nama Takehiro Tomiyasu yang kini menjadi andalan klub elit liga Inggris, Arsenal.

Blue Samurai harus kehilangan salah satu beknya, Yuta Nakayama. Bek timnas Jepang itu harus melewatkan kesempatan bermain di Piala Dunia 2022 di Qatar karena cedera. Pemain lain yang masuk daftar adalah Takumi Minamino dan Takefusa Kubo yang dipastikan akan menjadi andalan timnas Jepang.

Sebagai wakil Asia, Jepang akan berada di Grup E bersama Spanyol, Kosta Rika dan Jerman dan akan melakoni laga perdana melawan Jerman pada Rabu, 23 November 2022. Dengan daftar pemain Jepang yang paling banyak bermain di liga-liga Eropa, tentunya. itu diharapkan untuk menunjukkan permainan yang menakjubkan.

Jepang terkenal dengan semangatnya yang tidak mudah luntur, dengan mentalitas luar biasa yang dimiliki wakil Asia ini bukan tidak mungkin Jepang lolos ke fase selanjutnya. Apalagi, daftar pemain Jepang di bawah asuhan Hajime Moriyasu memiliki talenta yang cukup bagus untuk berlaga di ajang ini.

Baca Juga: Pahlawan Donor Ginjal, Fransiska Ncis Dikabarkan Meninggal Hingga Viral di Twitter

Baca Juga: Siapa Fransiska Ncis? Wanita yang Disebut Pahlawan Donor Ginjal

Berikut daftar pemain timnas Jepang yang akan berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

Penjaga Gawang: Eiji Kawashima (Strasbourg), Shuichi Gonda (Shimizu S-Pulse), Daniel Schmidt (Sint-Truidense).

Bek: Yuto Nagatomo (Tokyo), Maya Yoshida (Schalke 04), Hiroki Sakai (Urawa Red Diamonds), Shogo Taniguchi (Kawasaki Frontale), Miki Yamane (Kawasaki Frontale), Ko Itakura (Borussia Monchengladbach), Takehiro Tomiyasu (Arsenal), Hiroki Ito (Stuttgart).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *