Daftar Peraih Bola Emas Piala Dunia 2002 hingga 2018: Messi dan Modric Bisa Membuat Sejarah

oleh -16 Dilihat

soccernesia.com, Jakarta – Lionel Messi dan Luka Modric berpotensi menorehkan sejarah dengan meraih gelar pemain terbaik atau Golden Ball Piala Dunialebih dari sekali. Hanya dua pemain ini yang masih aktif bermain hingga Piala Dunia 2022.

Pemain Lionel Messi dan Luka Modric juga telah memenangkan gelar Golden Ball di Piala Dunia edisi sebelumnya. Sejak FIFA memperkenalkan gelar pemain terbaik di Piala Dunia 1982, tidak ada pemain yang memenangkannya dua kali.

Total ada 10 pemain berbeda yang meraih gelar pemain terbaik atau bola emas di Piala Dunia. FIFA memberikan gelar ini mulai dari penampilan setiap pemain dari pertandingan babak penyisihan bahkan hingga pertandingan terakhir.

Pemain dengan skor rata-rata tertinggi dan membawa negaranya lebih jauh akan mendapatkan gelar ini. Lantas siapa yang akan memenangkan Golden Ball di Piala Dunia 2022?

Sebelum itu, mari kita review dulu pemenang Golden Ball di Piala Dunia 2002 hingga 2018. Dari pengalaman 16 tahun lalu, Anda mungkin sudah bisa menebak pemenang Golden Ball di Qatar nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *