Dani Alves ‘Not Give Up’, Bermain di Pumas Mexico

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Dani Alves ‘Not Give Up’, Bermain di Pumas Mexico

Dani Alves
Dani Alves ‘belum menyerah’. Pemain ini mengumumkan kemungkinan dia bermain di Pumas, Meksiko. (facebook.com/DaniAlvesD2/photos)

Murianews, Barcelona – Dani Alves ‘belum menyerah’, bermain di Pumas lagi. Pemain asal Brasil itu mengumumkan kembali bermain di Liga Meksiko, setelah keikutsertaannya di Piala Dunia Qatar 2022.

Dani Alves yang berusia 39 tahun masih menjadi bagian timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Alves bahkan masih bermain, ketika dia jatuh ke tangan kapten Brasil di babak penyisihan grup.

Dengan hubungan yang lama dengan Barcelona, ​​​​Daniel Alves menjelang keberangkatannya ke Qatar 2022, telah berlatih di fasilitas pelatihan Barcelona. Saat itu dia dalam posisi tanpa klub.

Pumas, klub Meksiko telah dikaitkan dengan dia untuk mengontraknya. Namun, meski berada di Meksiko pada September 2022, dia belum pernah bermain di Meksiko.

Sekarang Dani Alves ada di Barcelona, ​​​​tempat keduanya selain Brasil. Di tengah tudingan pelecehan seksual yang menimpanya, pemain ini mengumumkan akan bermain di Pumas, Meksiko.

Dalam postingan Instagramnya, Dani Alves menyatakan ‘jangan pernah menyerah’. Pemain ini menegaskan siap melakukan sesuatu dengan Pumas di Meksiko.

“Saya tidak tahu pria seperti apa yang biasa Anda hadapi, tetapi pria di sini adalah banteng besar yang tidak pernah menyerah. Hanya untuk kesehatan tahun ini untuk dapat terus melakukan apa yang saya sukai, dengan orang-orang menemukannya. Anda tidak menjadi juara atau pemenang dengan mendengarkan apa yang dipikirkan dan dibicarakan orang lain tentang Anda,” ujar Alves dalam unggahannya.

BACA JUGA: Dani Alves Dilaporkan ke Polisi Catalan

“Anda melakukannya dengan bertarung, bertarung, menyerang Anda dan kolektif. Semuanya dalam satu: keterampilan, kekuatan, dan daya tahan Anda. Setiap perubahan membutuhkan adaptasi, seperti yang diinginkan,” imbuhnya.

“Tetapi penerimaan, pengetahuan, dan pembelajaran adalah titik awal kecerdasan. Jadi saya melakukan pemotretan kedua dengan kepercayaan diri dan kepribadian yang menjadi ciri khas saya. Selalu positif dan ingin mengubah sejarah. Ikuti saya BOM!!! Sampai jumpa, Pumas,” tulisnya bersemangat.

Pengarang : Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Buku harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *