Danilo Petrucci Melakukan Balapan Enduro Pertama

oleh -24 Dilihat

Soccernesia.com – Danilo Petrucci Melakukan Balapan Enduro Pertama

RiderTua.com – Danilo Petrucci tidak diragukan lagi adalah pebalap paling serbaguna di dunia balap motor. Awal tahun ini ia membuat sejarah di KTM dengan kemenangan etape di Reli Dakar. Setelah bertualang di padang pasir, ia kemudian menjadi runner-up keseluruhan di MotoAmerica Superbike Championship bersama Ducati di Amerika Serikat.

Kemudian Petrux melanjutkan perjalanannya ke MotoGP dengan Suzuki GSX-RR, untuk menggantikan Joan Mir yang cedera di GP Thailand pada akhir pekan pertama Oktober. Namun, ia harus membatalkan penampilannya sebagai bintang tamu untuk tim Osellini Husqvarna dalam kejuaraan Enduro Italia di Castiglion Fiorentino (Tuscany) yang rencananya akan digelar pada akhir pekan yang sama.

Sejak Senin, pembalap berusia 32 tahun itu mengejar ketertinggalannya. Akhir pekan lalu dia berkompetisi dalam balapan enduro perdananya sebagai tamu kehormatan sebagai bagian dari ‘Trofeo Regioni’ (piala regional) di Umbertide (Umbria), meskipun keluar dari peringkat keseluruhan karena dia tidak ditugaskan. ke tim mana pun. Tetapi sebagai individu, ia secara konsisten berada di 20 besar dengan lebih dari 200 peserta.

“Saya bersenang-senang seperti anak kecil, juga karena ini adalah pertama kalinya saya berkompetisi dalam perlombaan dengan saudara laki-laki saya dan teman-teman lama saya. Satu-satunya hal yang disayangkan adalah, besti saya Filippo berada di urutan kedua lebih cepat di balapan pertama kami, jadi saya akan memiliki lebih banyak balapan Enduro tahun depan, ”kata pemenang MotoGP dua kali itu sambil tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *