Dari Pitbull hingga Ricky Martin, inilah 5 lagu tema Piala Dunia paling ikonik sepanjang masa

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com – Dari Pitbull hingga Ricky Martin, inilah 5 lagu tema Piala Dunia paling ikonik sepanjang masa

HARIANTERBIT.com – Penggemar sepak bola di seluruh dunia menantikan Piala Dunia yang akan diadakan pada 20 November di Qatar.

Menyambut turnamen yang digelar setiap empat tahun sekali, tak lengkap rasanya jika tidak mendengarkan lagu tema Piala Dunia yang musiknya mampu membangkitkan semangat.

Lagu resmi Piala Dunia 2022 kali ini adalah ‘Hayya Hayya (Lebih Baik Bersama)’ dinyanyikan oleh Aisha, Trinidad Cardona, dan Davido.

Baca juga: Dinobatkan Pria Terseksi 2022, Chris Evans Waspadai Paul Rudd

Sembari menunggu event sepak bola terbesar di dunia, ini dia 5 soundtrack Piala Dunia paling ikonik sepanjang masa.

We Are One – Pitbull feat. Jennifer Lopez dan Claudia Leitte (Piala Dunia 2014)

Lagu kolaborasi yang dinyanyikan oleh ketiga penyanyi berdarah latin ini memeriahkan Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil dan mendapat sambutan meriah dari para penggemar di seluruh dunia.

‘Kita adalah satu’ telah masuk 20 teratas grafik paling populer di negara-negara seperti Austria, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan tentu saja negara tuan rumah, Brasil.

Meski awalnya lagu ini mendapat reaksi negatif dari masyarakat Brazil karena dirasa tidak mewakili negara, namun setelah musiknya sedikit diubah agar sesuai dengan gaya permainan grup drum Afro Brazil Olodum, akhirnya mereka bisa menyukai lagu tersebut. dan menuai kesuksesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *