Dari TAA hingga John Stones, daftar pemain Inggris yang berisiko absen di Piala Dunia 2022

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Dari TAA hingga John Stones, daftar pemain Inggris yang berisiko absen di Piala Dunia 2022

Termasuk Trent Alexander-Arnold hingga John Stones, berikut daftar pemain timnas Inggris yang terancam absen di Piala Dunia 2022 mendatang.

soccernesia.com – Termasuk Trent Alexander-Arnold hingga John Stones, berikut daftar pemain timnas Inggris yang terancam absen di Piala Dunia 2022 mendatang.

The Three Lions menjadi salah satu kontestan di Piala Dunia 2022. Bagaimana tidak, tahun lalu timnas Inggris mampu menjadi final Euro 2020.

Sayangnya, Harry Kane cs harus menerima pil pahit ketika mereka dikalahkan Italia di partai puncak melalui adu penalti.

Meski kalah, permainan timnas Inggris dipuji banyak pihak. Apalagi pasukan Gareth Southgate mampu menyingkirkan sejumlah tim mapan lainnya seperti Denmark, Ukraina, dan Jerman.

Namun, bukannya terus meningkat, performa The Three Lions justru cenderung menurun. Bahkan belakangan ini timnas Inggris sedang mengalami krisis kemenangan.

Dalam lima laga terakhir yang dimainkan timnas Inggris, Southgate belum sekali pun mempersembahkan kemenangan. Bahkan, The Three Lions ditaklukkan dua kali oleh lawannya, yakni melawan Italia (1-0) dan Hungaria (4-0).

Krisis kemenangan timnas Inggris berpengaruh besar terhadap performa The Three Lions di turnamen UEFA Nations.

Kini, Timnas Inggris terpuruk di dasar Grup 3 UEFA Nations League dan harus menerima pil pahit terdegradasi ke kasta kedua.

Diduga, buruknya performa The Three Lions disebabkan banyaknya pilar Southgate yang terluka. Pilihan pelatih berusia 52 tahun itu semakin menipis.

Apesnya lagi, bukannya memulihkan pemain timnas Inggris yang gugur malah lebih banyak. Berikut daftar pemain timnas Inggris yang terancam absen di Piala Dunia 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *