Demi Al Nassr Ronaldo Sengaja Tolak Klub Eropa

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Demi Al Nassr Ronaldo Sengaja Tolak Klub Eropa



Riyadh

Cristiano Ronaldo resmi mengenakan seragam Al Nassr. Namun sebelumnya CR7 mengaku menolak beberapa tawaran dari klub Eropa dan MLS.

Dilaporkan detikSportCristiano Ronaldo mengaku lebih memilih Al Nassr karena ingin mengembangkan sepak bola.

Sebelumnya, banyak pihak menuding Ronaldo bergabung dengan Al Nassr karena tidak tertarik dengan klub top Eropa. CR7 dianggap sudah habis dan tidak bisa bersaing di level tertinggi.



Cristiano Ronaldo berbicara tentang keputusannya untuk bergabung dengan Al Nassr. Ia mengaku mendapat tawaran lain dari Eropa dan Amerika Serikat, namun lebih memilih kesempatan di Arab Saudi.

“Ini adalah kesempatan yang tepat tidak hanya di sepak bola tetapi juga untuk mengubah mentalitas generasi baru. Seperti yang Anda tahu, saya mendapat banyak tawaran di Eropa, di Brasil, Australia, Amerika Serikat, bahkan ada klub Portugis yang ingin membeli saya, tapi saya memilih untuk mengambil kesempatan ini untuk mengembangkan tidak hanya sepak bola, tetapi juga bagian lain dari negara yang luar biasa ini,” kata Ronaldo dalam konferensi pers pertamanya di Al Nassr, Selasa (3/1/2023) malam WIB.

“Bagi saya ini merupakan tantangan yang baik untuk membantu dengan pengetahuan dan pengalaman saya untuk hal-hal yang baik di sini, serta untuk pengembangan sepakbola remaja dan wanita di Arab Saudi,” katanya.

Baru diketahui, bintang berusia 37 tahun itu didatangkan Al Nassr dengan status bebas transfer usai mengakhiri kontraknya dengan Manchester United.

Al Nassr merekrut Ronaldo dengan kontrak dua setengah musim. Peraih lima Ballon d’Or itu kabarnya digaji 200 juta euro (Rp 3,3 triliun) per tahun di Negeri Petro Dollar itu.

Artikel ini diterbitkan pada detikSport. Baca lebih lajut di sini.

(iqk/iqk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *