Demi bertahan di Barcelona, ​​Hector Bellerin rela mendapat gaji kecil

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Demi bertahan di Barcelona, ​​Hector Bellerin rela mendapat gaji kecil

Hector Bellerin mengaku rela memotong gajinya demi memperpanjang kontrak bersama Barcelona.

  • Kontrak Bellerin habis pada akhir musim ini
  • Siap memotong gajinya untuk memperpanjang masa jabatannya di Camp Nou
  • Sulitnya bersaing memperebutkan tempat utama

APA YANG TELAH TERJADI? Hector Bellerin berada di tahun terakhir dari kontraknya saat ini di Barcelona, ​​dengan masa kerjanya di Camp Nou akan berakhir pada musim panas. Namun, Bellerin mengungkapkan bahwa dirinya bersedia melakukan pemotongan gaji demi mendapatkan perpanjangan kontrak dari Tim Katalan tersebut.

APA YANG HARUS DIKATAKAN: “Saya hanya mendapatkan gaji yang sama € 500 ribu dengan Barca. Sekarang, tujuan utama saya adalah bermain sepak bola di level tertinggi, bukan untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin,” kata Bellerin Alkitab olahraga.

“Saya cukup beruntung memiliki pekerjaan sebagai pesepakbola profesional. Secara finansial, saya juga dalam posisi yang cukup aman dan saya bisa menikmati banyak hal tanpa harus memikirkan biaya. Masalah keuangan bukan prioritas utama saya.”

GAMBARAN UMUM: Meskipun kontrak Bellerin akan berakhir pada akhir musim ini, sejauh ini belum ada tanda-tanda perpanjangan, dengan laporan yang menunjukkan bahwa Catalan dapat menguangkan pemain internasional Spanyol di jendela transfer Januari.

DI FOTO:

Hector Bellerin Barcelona 2022-23Gambar GettyHector Bellerin Barcelona 2022-23Getty

APA SELANJUTNYA? Bellerin akan terus menunjukkan kemampuan terbaiknya di bawah Xavi Hernandez untuk masuk ke 11 pertamanya, dengan tim Katalan itu akan menghadapi Intercity di babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (5/1) dini hari WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *