Demi menyelamatkan karier, Dusan Vlahovic dan 3 pemain lainnya harus meninggalkan Juventus

oleh -48 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Demi menyelamatkan karier, Dusan Vlahovic dan 3 pemain lainnya harus meninggalkan Juventus

Demi menyelamatkan kariernya, Dusan Vlahovic dan 3 bintang Juventus lainnya harus meninggalkan Allianz Stadium pada bursa transfer Januari 2023.

soccernesia.com – Demi menyelamatkan kariernya, Dusan Vlahovic dan 3 bintang Juventus lainnya harus meninggalkan Allianz Stadium pada bursa transfer Januari 2023.

Bukan tanpa alasan mengapa Vlahovic dan 3 pemain Nyonya Tua diharuskan meninggalkan Turin dalam waktu dekat.

Pasalnya, Juventus saat ini sedang menunjukkan performa yang jauh dari kata memuaskan. Pasukan Massimiliano Allegri baru saja tersingkir di Liga Champions.

Kekalahan Bianconeri melawan Benfica membuat Leonardo Bonucci dkk harus mengubur mimpinya lolos ke babak 16 besar kompetisi tertinggi di benua biru itu.

Untuk pertama kalinya dalam 9 tahun, Juventus gagal melaju ke babak sistem gugur. Terakhir kali Si Nyonya Tua mengalami nasib yang sama terjadi di era rezim Antonio Conte.

Padahal, Juventus berpotensi finis sebagai tim juru kunci setelah I Bianconeri dan Maccabi Haifa sama-sama mengoleksi 3 poin.

Tidak hanya turun di kancah Eropa, di pentas domestik juga sama. Juventus berada di peringkat ke-8 dan semakin menjauh dari jalur Scudetto.

Si Nyonya Tua hanya mengoleksi 19 poin dari 11 laga yang dimainkan. Jika dihitung, Juventus terpaut 10 poin dari Napoli sebagai pemuncak klasemen.

Penampilan buruk Juventus sedikit banyak berdampak pada kondisi mental para pemainnya. Terutama para punggawa Si Nyonya Tua yang sedang memasuki masa keemasan.

Tak heran, alih-alih membuat gengsi tenggelam, deretan pemain Juventus ini diharuskan hengkang dari Allianz Stadium pada bursa transfer Januari 2023 mendatang. Siapa mereka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *