Demi Pele, Presiden FIFA Gianni Infantino Ingin Nama Legenda Brasil Diabadikan Di Stadion Seluruh Dunia

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Demi Pele, Presiden FIFA Gianni Infantino Ingin Nama Legenda Brasil Diabadikan Di Stadion Seluruh Dunia

Bisa jadi, ke depannya sejumlah stadion di berbagai negara akan mencantumkan nama Pele sebagai bentuk penghormatan.

Gianni Infantino berada di Brasil untuk menghadiri pemakaman Pele dan telah meminta negara-negara di seluruh dunia untuk memberikan penghormatan kepada legenda sepak bola untuk mengabadikannya atas nama stadion.

Pemakaman Pele saat ini sedang berlangsung di Brasil setelah legenda sepak bola meninggal pada 29 Desember, pada usia 82 tahun.

Infantino memberikan penghormatan secara langsung dan meminta negara-negara di seluruh dunia untuk memberikan penghormatan kepada salah satu pemain terhebat yang pernah ada.

Apa yang dikatakan Infantino tentang penghormatan kepada Pele?

“Kami akan meminta setiap negara di dunia untuk menamai salah satu stadion sepak bola mereka dengan PelĂ©,” katanya kepada wartawan lokal.

Infantino menambahkan langkah seperti itu juga akan membuat anak-anak, atau generasi penerus, mengetahui lebih banyak tentang betapa pentingnya legenda Brasil itu bagi sejarah sepak bola dunia.

Santos menjadi rumah terakhir Pele

Sebuah upacara saat ini sedang diadakan di mantan klub Pele, Santos, dan terbuka untuk semua lapisan masyarakat untuk memberikan penghormatan.

Parade melalui jalan-jalan Santos kemudian akan berlangsung pada 3 Januari sebelum jenazah Pele disemayamkan di Memorial Necropole.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *