Dengan Status Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Dirut PT LIB siap bertanggung jawab

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Dengan Status Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Dirut PT LIB siap bertanggung jawab

FLASH KLATEN – Direktur Utama PT LIB (Liga Indonesia Baru) Akhmad Hadian Lukita mengaku siap mempertanggungjawabkan perbuatannya dalam Tragedi Kanjuruhan.

Lukita memastikan tidak akan melepaskan dan akan bertindak kooperatif mengikuti seluruh proses peradilan dari penyidikan hingga pemeriksaan.

“Saya akan mempertanggungjawabkan apa yang harus saya pertanggungjawabkan, prosesnya masih berjalan,” kata Lukita, di kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Selasa, 11 Oktober 2022.

Diketahui, Lukita telah memenuhi panggilan Tim Gabungan Pencari Fakta Independen (TGIPF) Tragedi Kanjuruhan di Kantor Kemenko Polhukam didampingi Direktur Operasi PT LIB Sudjarno.

Lebih lanjut, Lukita juga menyampaikan belasungkawa atas Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Terkait Tragedi Kanjuruhan, 19 Aremania dan Tenaga Medis Ajukan Perlindungan ke LPSK

Ia juga berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di masa mendatang, serta menjadi pelajaran bagi setiap pengambil kebijakan di ranah olahraga, khususnya sepak bola.

“Semoga bisa segera selesai dan tidak ada lagi kejadian seperti ini, semoga menjadi pelajaran bagi kita semua pemangku kepentingan sepakbola,” ujarnya.

Diketahui, tragedi Kanjuruhan telah menewaskan lebih dari 130 orang dan jika total korban luka mencapai lebih dari 700 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *