Denmark menjadi kuda hitam Piala Dunia 2022 di Grup D bersama Prancis, Tunisia, dan Australia

oleh -20 Dilihat

soccernesia.com – Skuat Denmark untuk Piala Dunia 2022 akan diumumkan beberapa bulan dari sekarang.

Hari ini, Kasper Hjulmand selangkah lebih dekat ke 23 final tersebut, dengan pilihan terakhirnya untuk kualifikasi penyisihan grup.

Beberapa wajah familiar telah absen kali ini: Kasper Dolberg, Pierre-Emile Hojbjerg, Mikkel Damsgaard dan Martin Braithwaite dan tidak akan tampil di pertandingan internasional November.

Joachim Andersen, yang telah membuat awal yang baik untuk hidup di Crystal Palace, terpaksa mundur karena cedera pada malam kualifikasi kedua dari belakang Denmark.

Pasukan Hjulmand telah mengamankan tempat mereka di Qatar, setelah memenangkan masing-masing dari delapan pertandingan pertama mereka di Grup F.

Oleh karena itu, manajer Denmark telah memilih untuk memanggil beberapa nama baru, termasuk penyerang Rubin Kazan Anders Dreyer, penjaga gawang AZ Peter Vindahl Jensen dan gelandang Eintracht Frankfurt Jesper Lindstrom.

Trio berpengalaman Kasper Schmeichel, Simon Kjaer dan Thomas Delaney tetap menjadi bagian integral dari tim ini, sementara ada banyak kegembiraan di sekitar remaja Ajax Mohamed Daramy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *