Di luar kekalahan Palestina dari Timnas U-17, ternyata inilah realita sepakbola di kawasan konflik Gaza

oleh -16 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Di luar kekalahan Palestina dari Timnas U-17, ternyata inilah realita sepakbola di kawasan konflik Gaza

BondowosoNetwork.com – Palestina di kualifikasi Piala Asia U-17 2023 baru saja dikalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2:0.

Bermain di Stadion Cibinong Bogor, masing-masing tim asal Palestina dan Timnas U-17 Indonesia saling serang untuk merebut kemenangan timnya.

Ada penalti untuk tim Palestina, tetapi karena tidak dihitung oleh wasit, skor 2:0 untuk kemenangan skuad Bima Sakti tidak berubah.

Terlepas dari berita kemenangan Timnas Garuda U-17 atas Palestina, menarik untuk kita simak bagaimana realitas sepakbola di kawasan konflik Gaza, Palestina.

Dikutip dari BondowosoNetwork.com dari akun YouTube Story Bola, berikut ulasan lengkap kondisi sepak bola di Jalur Gaza Palestina.

Baca Juga: PSSI Unggah Foto Timnas Indonesia dengan Palestina, Netizen: Akankah Israel Juga Bersaudara Nanti?

Sejak pendudukan Israel pada tahun 1967, konflik antara Palestina dan Israel terus meningkat di Jalur Gaza. Daerah yang langsung menghadap ke laut mediterania.

Sejak kelompok Hamas mengambil alih Gaza pada 2007, situasi antara kedua tetangga terus memanas dan belum surut hingga hari ini.

Namun, terlepas dari konflik yang tak berkesudahan, sepak bola Palestina terus berkembang hingga menduduki peringkat 130 di level FIFA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *