Di Olimpico Grande Turin, Milan Tersungkur

oleh -32 Dilihat

TURIN, Soccernesia – I Rosoneri AC Milan menelan kekalahan kedua di Seri A musim ini. Juara bertahan Liga Italia itu takluk 1-2 di kandang Torino, Stadion Olimpico Grande Turin pada Senin (31/10) dini hari.

Torino memimpin secara mengejutkan pada menit ke-35 melalui bek Koffi Djidji, yang menanduk bola melalui tendangan bebas Valentino Lazaro. Bola mati untuk Torino diberikan setelah pelanggaran Pierre Kalulu terhadap gelandang Nikola Vlasic.

Aleksey Miranchuk menggandakan keunggulan Torino dua menit kemudian ketika kiper Vanja Milinkovic-Savic mengirim bola panjang ke atas lapangan yang mendarat tepat di depan kotak penalti Milan. Sang gelandang melepaskan tembakan mendatar di dalam tiang kanan.

Milan membalas melalui gelandang Junior Messias yang melepaskan tembakan tepat sasaran pertama mereka pada menit ke-67, setelah kesalahan Milinkovic-Savic yang membuat gawang tidak terbuka dan membiarkan pemain Brasil itu melepaskan tembakan ke gawang yang kosong. Namun hanya satu gol ini yang bisa dibukukan Rossoneri hingga laga berakhir.

Milan berada di urutan ketiga dalam klasemen dengan 26 poin dari 12 pertandingan, satu poin di bawah Atalanta yang berada di urutan kedua dan terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Napoli. Kedua rival Milan itu memenangi pertandingan mereka akhir pekan ini. Torino naik ke peringkat sembilan dengan 17 poin berkat kemenangan ini. (*/rep)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *