Diabaikan Timnas Inggris, Chris Smalling Mengaku Kecewa

oleh -24 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Diabaikan Timnas Inggris, Chris Smalling Mengaku Kecewa

Ligaosports.com –

Football News: Bek AS Roma Chris Smalling berkomentar bahwa dia belum menerima panggilan dari tim nasional Inggris. Smalling mengaku sangat kecewa.

Chris Smalling sendiri sudah lama tidak menerima panggilan dari timnas Inggris. Bahkan setelah ia memutuskan untuk mengenakan seragam AS Roma dan menunjukkan penampilan yang konsisten hingga saat ini, Smalling tidak pernah mendapat kesempatan bermain lagi bersama The Three Lions.

Belakangan, Smalling mengaku mulai frustasi karena belum mendapat panggilan dari timnas Inggris. Namun, Smalling mengaku tidak punya dendam terhadap Gareth Southgate dan memilih fokus membela klubnya saat ini.

“Setiap kali ada panggilan, saya kecewa, saya ingin berada di sana. Saya merasa bisa menawarkan banyak hal, sekarang saya tidak dipanggil, saya semakin mengerti betapa hebatnya bermain untuk Inggris. tim nasional,” kata Smalling seperti dikutip dari Tribal Football.

“Segalanya berjalan baik dengan Roma dan kami berharap untuk memenangkan lebih banyak trofi, tetapi saya masih memiliki sesuatu yang kosong yang tidak mendapat panggilan dari tim nasional.”

“Namun, saya tidak punya dendam terhadap pelatih. Ketika saya menonton Inggris, saya hanya merasa frustrasi dan kecewa karena saya tidak ada di sana. Sekarang yang bisa saya lakukan adalah fokus pada pekerjaan saya saat ini dan berharap kesempatan itu akan kembali,” tutupnya. mantan bek Manchester United itu.

Tags: Chris Smalling, AS Roma, tim nasional Inggris

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/diabaikan-timnas-inggris-chris-smalling-mengaku-kecewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *