Dihantam badai cedera, presiden Bayern Munchen optimis menyambut babak kedua

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Dihantam badai cedera, presiden Bayern Munchen optimis menyambut babak kedua

Ligasports.com –

Berita Liga Jerman: Bayern Munich harus melanjutkan musim 2022/23 tanpa beberapa pemain andalannya. Sadio Mane mengalami cedera tibia dan absen tiga bulan ke depan, sementara Lucas Hernandez dan Manuel Neuer dipastikan absen hingga akhir musim.

Lucas Hernandez mengalami cedera ligamen saat membela timnas Prancis pada laga pertama penyisihan grup Piala Dunia 2022. Sedangkan Manuel Neuer absen karena mengalami patah kaki saat bermain ski usai membela timnas Jerman di Piala Dunia tahun ini.

Meski ada sejumlah kekhawatiran terkait performa Bayern Munich di paruh kedua musim, presiden klub Herbert Hainer tetap optimistis dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

“Kedua cedera itu mengejutkan (Hernandez dan Neuer), tentunya. Dua pemain andalan kami akan absen di paruh kedua musim ini. Kami FC Bayern dan selalu melihat tantangan sebagai peluang, itu bagian dari DNA pemain kami akan memberikan segalanya untuk juga memenangkan trofi bagi rekan setimnya yang cedera pada 2023,” kata Herbert Hainer, dikutip dari situs Bayern Strikes.

Untuk mengatasi cedera Manuel Neuer, Bayern masih berusaha memulangkan Alexander Nubel lebih awal dari masa pinjamannya bersama AS Monaco. Namun, Bayern masih belum tertarik mendatangkan pemain baru sebagai pengganti Mane dan Hernandez yang cedera.

Tag Artikel: Bayern Munich, herbert hainer

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/dihantam-badai-cedera-presiden-bayern-munich-optimistic-sambut-paruh-kedua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *