Dikalahkan Thomas Partey, Bintang Liverpool Luis Diaz Cedera Berat & Absen Hingga 2023

oleh -21 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Dikalahkan Thomas Partey, Bintang Liverpool Luis Diaz Cedera Berat & Absen Hingga 2023

Pemain Kolombia itu tak bisa melanjutkan pertandingan sejak akhir babak pertama.

pemain sayap Pemain Liverpool Luis Diaz mengalami cedera lutut parah dan dipastikan akan absen untuk The Reds setidaknya selama satu setengah bulan.

Diaz tampil sejak menit awal dalam kekalahan 3-2 Liverpool dari Arsenal pada pekan kesepuluh Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (9/10).

Pemain berusia 25 tahun itu membuat assist untuk gol penyama kedudukan yang diciptakan Darwin Nunez pada menit ke-34. Tiga menit kemudian, dia tergeletak di tanah setelah dilanggar oleh Partey, yang tidak mendapat hadiah kartu penalti dari wasit Michael Oliver.

Diaz tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Roberto Firmino pada menit ke-41. Dia tertatih-tatih dan meninggalkan stadion dengan penyangga lutut pasca-pertandingan.

Dengan cedera tersebut, sang pemain akan absen dalam 10 pertandingan Liverpool, tiga di antaranya melawan Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Napoli di Liga Champions.

Mantan pemain Porto itu baru akan kembali membela Liverpool usai Piala Dunia pada periode November-Desember mendatang. Kebetulan timnas Kolombia tidak lolos ke Qatar 2022.

Cedera Diaz menambah penderitaan Liverpool yang tercecer di peringkat sepuluh klasemen akibat kekalahan sembari menunggu kabar cedera Trent Alexander-Arnold di laga yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *