Diluncurkan pada latihan pagi-siang, gelandang timnas U-20 Indonesia itu masih kedinginan di Turki

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com – Diluncurkan pada latihan pagi-siang, gelandang timnas U-20 Indonesia itu masih kedinginan di Turki

Latihan Timnas Indonesia U-19 dalam persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2022 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (30/08/22). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

soccernesia.com – Timnas U-20 Indonesia telah menjalani training camp (TC) selama hampir seminggu di Antalya, Turki. Para pemain dilancarkan dengan latihan intensitas tinggi atau berlatih dua kali sehari pada pagi dan sore hari.

Pelatih Timnas U-20, Shin Tae-yong memberikan menu latihan fisik di gym pada pagi hari. Kemudian pada sore harinya, para pemain Pata fokus pada latihan taktis.

Dua pemain timnas U-20, Arkhan Fikri dan Aulia Ramadhan mengaku menikmati suasana latihan di Turki. Mereka antusias karena latihan ini untuk persiapan Piala Dunia U-20 tahun depan.

“Menu latihan kita pagi biasanya ada gym. Sorenya biasa kita latihan passing, koordinasi, dan latihan taktis,” kata gelandang Timnas U-20 Arkhan Fikri.

“Dalam menu latihan, pagi kita ada sesi gym. Sore kita ada latihan lapangan, passing, drill, koordinasi, small side dan sebagainya,” kata Aulia Ramadhan.

Meski baik-baik saja dengan latihan intensitas tinggi, ada beberapa pemain yang masih harus beradaptasi dengan cuaca.

Arkhan Fikri mengaku masih kedinginan karena suhu di Antalya berkisar 16-27 derajat Celcius dari pagi hingga malam.

“Adaptasi adalah masalah cuaca yang paling banyak. Cuacanya berbeda dengan Indonesia. Kalau di sini mungkin lebih dingin dari Indonesia,” kata Arkhan Fikri.

“Cuaca aman karena di sini tidak terlalu dingin,” lanjut Aulia Ramadhan yang tampaknya tidak mempermasalahkan cuaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *