Direktur Persib Bandung Bahas Kelanjutan Trofeo Bersama Borussia Dortmund dan Persebaya Surabaya Pasca Tragedi Kanjuruhan: Okezone Bola

oleh -21 Dilihat

Soccernesia.com – Direktur Persib Bandung Bahas Kelanjutan Trofeo Bersama Borussia Dortmund dan Persebaya Surabaya Pasca Tragedi Kanjuruhan: Okezone Bola

DIREKTUR Persib Bandung membicarakan kelanjutan trofi bersama Borussia Dortmund dan Persebaya Surabaya pasca tragedi Kanjuruhan. Teddy Tjahjono selaku Direktur PT Persib Bandung Martabat mengaku masih menunggu kejelasan.

Persib Bandung harus memainkan pertandingan persahabatan berupa turnamen segitiga atau piala. Tim Jerman, Borussia Dortmund, dan klub Liga 1 lainnya, Persebaya Surabaya, akan menjadi lawan mereka di sini.



Borussia Dortmund

Trofi tersebut digelar di tengah jeda kompetisi yang bertepatan dengan Piala Dunia 2022. Selain Indonesia, Die Borrusen – panggilan akrab Dortmund – juga akan mengunjungi Singapura dan Vietnam.

Namun, lumpuhnya aktivitas sepak bola Indonesia akibat tragedi Kanjuruhan membuat peristiwa tersebut menjadi tidak jelas. Teddy selaku Direktur Persib mengaku masih menunggu konfirmasi dari pihak penyelenggara.

“Kami masih menunggu rencana trofi bersama Dortmund dan Persebaya, karena di tengah situasi yang dinamis seperti saat ini, kami masih menunggu konfirmasi dari pihak terkait terkait penyelenggara trofi tersebut,” kata Teddy di Graha Persib, Sulanjana. , Rabu (26/10/ 2022).

“Jadi sampai saat ini belum ada kepastian soal trofi, jadi tunggu saja,” imbuhnya.

Teddy pun membeberkan perkiraan awal trofi yang disandang. Acara tersebut rencananya akan digelar pada 30 November 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Tanggal 30 November kalau tidak salah di GBT,” imbuhnya.

Persib Bandung

Meski demikian, Teddy mengatakan pihaknya masih melakukan kontak dengan Dortmund. Teddy mengaku sudah membicarakan dengan Dortmund nasib acara tersebut.

“Tapi komunikasi masih berjalan, Rabu lalu kami bertemu dengan Direktur Olahraga Internasional dari Dortmund,” katanya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *