Doa Pelatih Al Nassr, Mau Messi Eh Malah Dapat Cristiano Ronaldo

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Doa Pelatih Al Nassr, Mau Messi Eh Malah Dapat Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo baru bergabung dengan Al Nassr, namun rupanya Rudi Garcia selaku pelatih klub sempat menyebut Lionel Messi sebelum CR7 datang.

soccernesia.com – Cristiano Ronaldo baru saja bergabung dengan Al Nassr. Namun ternyata Rudi Garcia selaku pelatih klub sempat menyebut Lionel Messi sebelum CR7 datang.

Al Nassr menjadi satu-satunya klub yang serius ingin memboyong Cristiano Ronaldo setelah hengkang dari Manchester United beberapa waktu lalu.

Pihaknya pun berani membayar mahal kepada veteran Portugis itu. Kabarnya, Cristiano Ronaldo dikontrak selama 2,5 tahun hingga 2025, dengan bayaran hingga 200 juta euro per tahun, sekitar Rp 3,3 triliun.

Rudi Garcia yang merupakan pelatih Al Nassr per Juni 2022 sempat bergurau sebelumnya ingin merekrut Lionel Messi.

Diketahui hal tersebut masih dalam konteks candaan, namun tidak menutup kemungkinan Al Nassr juga akan mendatangkan pemenang Piala Dunia 2022 tersebut.

“Saya mencoba mendatangkan Messi langsung dari Doha,” candanya saat itu, dikutip dari Olahraga Tyc.

Hingga saat ini, Lionel Messi dikabarkan belum pernah melakukan pembicaraan serius dengan Al Nassr, mengingat masih terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2023.

Namun, klub asal Arab tersebut juga sedang mencari pasangan yang tepat untuk Cristiano Ronaldo di lini depan. Salah satu pemain yang diincar adalah Mauro Icardi.

Padahal, Al Nassr tak kekurangan pemain bintang, mengingat ada sejumlah nama yang bisa disandingkan dengan Ronaldo.

Diantaranya adalah Pity Martínez, David Ospina dan Vincent Aboubakar. Bintang timnas Portugal itu sendiri membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan Al Nassr jelang gelar liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *