Doakan Berita Kanjuruhan – KlikJatim.com

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Doakan Berita Kanjuruhan – KlikJatim.com

Spanduk dipasang di Kabupaten Pasuruan. (Edukasi Nurhadi/klikjatim.com)

KlikJATIM.Com | Pasuruan – Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan fans Aremania menimbulkan keprihatinan banyak pihak. Salah satunya di Kabupaten Pasuruan, muncul spanduk bertuliskan ‘Doa Untuk Kanjuruhan’. Yang terletak di Jalan Raya Pandaan-Malang, tepatnya di Jalan Raya Jetak, Pandaan.

Spanduk hitam dengan tulisan putih bertuliskan ‘Mereka Ingin Ke Stadion Dan Tidak Pernah Pulang Lagi. Ini merupakan bentuk duka atas meninggalnya lebih dari seratus suporter Aremania.

“Spanduk itu sebagai bentuk belasungkawa atas ratusan suporter Aremania yang tewas dalam pertandingan Persebaya melawan Arema di Stadion Kanjuruhan Malang,” kata Suyadi, warga setempat, Minggu (9/10/2022).

“Kami sangat menyayangkan dan prihatin atas kejadian ini. Semoga ini menjadi kejadian terakhir seperti ini,” ujar warga Pandaan yang merupakan pendukung Persebaya itu.

Ia berharap ada evaluasi dari semua pihak dan perlu adanya perbaikan untuk kebaikan. Tentunya menuju sepakbola yang bisa dinikmati semua kalangan.

“Harus ada evaluasi dari semua pihak agar kejadian Kanjuruhan tidak terulang lagi. Mari berbenah bersama, jangan saling menyalahkan, tinggalkan ego, bergandengan tangan. Jadikan sepak bola sebagai olahraga pemersatu,” katanya. (batal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *