Donny van de Beek yang malang

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Donny van de Beek yang malang



Jakarta

Donny van de Beek mengalami cedera serius saat Manchester United mengalahkan Bournmouth 3-0 di Stadion Old Trafford, Rabu (4/1/2023) dini hari.

Dalam laga itu, gelandang asal Belanda itu bermain sebagai starter. Ini adalah kedua kalinya Van de Beek menjadi starter dalam total tujuh penampilan di Premier League.

Namun sayangnya Van de Beek hanya bermain setengah babak. Manajer MU Erik ten Hag harus mengganti Van de Beek dengan pemain muda Alejandro Garnacho di menit-menit terakhir sebelum turun minum.



Van de Beek mengalami cedera usai dihantam bek tengah Bournemouth Marcos Senesi di depan kotak penalti. Gelandang berusia 25 tahun itu mendapat perawatan di lapangan sebelum meninggalkan area bermain dengan pincang dan meringis kesakitan.

Ten Hag mengatakan Donny van de Beek akan menjalani tes lebih lanjut untuk mengetahui sejauh mana cederanya. Sang pelatih khawatir Donny Van de Beek mengalami cedera serius.

“Sulit mengatakannya hanya setelah pertandingan jadi kami harus menunggu 24 jam sebelum memberikan diagnosis,” kata manajer asal Belanda itu seperti dikutip detikSport yang melansir Metro. “Setidaknya 24 jam.”

“Ya, ini menjadi perhatian. Saya tidak bisa mengatakannya [apakah cedera itu patah kaki atau bukan]. Kami harus menunggu selama 24 jam, tetapi cederanya tidak terlihat bagus.”

Di babak kedua, Erik ten Hag juga harus kembali melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Anthony Martial dan memasukkan Anthony Elanga. Martial mengalami cedera ringan.

Artikel ini sudah tayang di detikSport, baca selengkapnya di sini.

(mso/mso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *