Dua Gol Cepat, Inggris Satu Langkah Dari Fase Grup

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Dua Gol Cepat, Inggris Satu Langkah Dari Fase Grup

Doha

Timnas Inggris selangkah lagi menuju babak 16 besar Piala Dunia 2022. Ini setelah The Three Lions menang 2-0 dalam waktu dua menit.

Usai bermain imbang tanpa gol pada laga babak pertama di Stadion Ahmad bin Ali, Rabu (30/11/2022) dini hari WIB, Inggris langsung tancap gas di babak kedua.

Hasilnya pada menit ke-50, Marcus Rashford membawa Inggris unggul lewat tendangan bebas di depan kotak penalti Wales. Bola meluncur mulus ke pojok kiri atas gawang tanpa bisa dihalau Danny Ward.

Dalam waktu kurang dari dua menit, Inggris menggandakan keunggulan melalui Phil Foden. Harry Kane memberikan cut-back dari kanan dan Foden di tiang jauh menemukan gawang Ward tanpa kesulitan.

Inggris dengan tujuh poin berada di puncak Grup B dan semakin dekat ke babak sistem gugur. Mereka unggul dua poin dari Amerika Serikat di posisi kedua dan empat poin dari Iran di posisi ketiga.

Wales terbawah dengan satu poin.

Susunan pemain

Wales: Danny Ward; Neco Williams (Connor Roberts 36′), Chris Mepham, Joe Rodon, Ben Davies; Ethan Ampadu, Joe Allen; Gareth Bale, Aaron Ramsey, Daniel James; Kiffer Moore.

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Jordan Henderson, Declan Rice, Jude Bellingham; Phil Foden, Harry Kane, Marcus Rashford.

Menonton video “5 Teknologi Canggih Yang Hanya Ada di Piala Dunia 2022
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *