Dua Kartu Merah Tak Halangi Barcelona Bungkam Osasuna

oleh -9 Dilihat

OSASUNA, Soccernesia – Semangat membara, mampu dipertontonkan Barcelona kala sukses meraih kemenangan pada pekan ke-14 LaLiga Spanyol 2022/23. Blaugrana mampu mengalahkan Osasuna dengan skor 2-1 di Estadio El Sadar, Rabu (9/11) dini hari.

Gawang Barcelona sempat kebobolan saat enam menit pertandingan berjalan. David Gacia mengukir namanya di papan skor memaksimalkan umpan Ruben Garcia.

Pada menit ke-31, Barcelona harus bermain sepuluh orang usai Robert Lewandowski menerima kartu kuning kedua. Gerard Pique yang menjadi pemain cadangan mendapat kartu merah karena beradu argumen dengan wasit.

Pedri mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-48. Barcelona memastikan kemenangan lewat gol yang diceploskan Raphinha lima menit jelang pertandingan selesai.

Hasil ini membuat Barcelona makin kokoh di pucuk klasemen. Pasukan Xavi Hernandez tersebut unggul lima poin dari rival abadinya Real Madrid yang mengoleksi 32 angka.

Dengan tambahan golnya itu, Pedri telah mencetak tiga gol di LaLiga musim ini. Untuk diketahui, tidak ada gelandang berusia di bawah 20 tahun dalam lima liga top Eropa selain dirinya dan Jude Bellingham yang bisa mencatatkan raihan tersebut.

Selepas laga melawan Osasuna Barcelona bakal istirahat karena pertandingan LaLiga dihentikan selama Piala Dunia 2022. Klub asal Catalan tersebut baru bertanding lagi pada 31 Desember 2022 kontra Espanyol. (*/gdc)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *