Dua Laga Beruntun Tanpa Kemenangan, Arsenal Kembali ke ‘Bumi’

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Dua Laga Beruntun Tanpa Kemenangan, Arsenal Kembali ke ‘Bumi’

Jakarta

Arsenal gagal menang dalam dua pertandingan terakhirnya. Itu seperti mengingatkan Meriam London untuk menginjak bumi.

The Gunners menelan pil pahit saat bertandang ke markas PSV Eindhoven pada matchday kelima Grup A Liga Europa, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB. Joey Veeman dan Luuk de Jong mencetak dua gol ke gawang Aaron Ramsdale dua kali.

Kekalahan 0-2 membuat Arsenal gagal mengunci status juara grup. Pasukan Mikel Arteta harus mengalahkan FC Zurich untuk lolos ke babak 16 besar karena runner-up akan tampil di play-off melawan salah satu tim yang lolos dari Liga Champions.

Arsenal melanjutkan tren negatif seperti akhir pekan lalu. Granit Xhaka dkk. harus rela bermain 1-1 di markas Southampton dan permainannya juga sangat buruk.

Ini menjadi peringatan agar Arsenal tidak melupakan diri setelah terlalu lama bercokol di puncak klasemen sementara Premier League. Klub London Utara itu harus terus meningkatkan kualitas permainannya dan bisa menemukan cara-cara keren untuk menang.

“Saya sangat kecewa. Kami sama sekali tidak mendekati level kami dan kami tahu di kompetisi Eropa sangat sulit untuk menang,” kata Arteta seperti dikutip BBC.

“Saya melihat sejumlah pemain kehabisan energi karena kami harus banyak mengejar bola. Ini adalah akhir dari rangkaian panjang di mana kami menang banyak dan kami harus melakukan reset,” tambah manajer Arsenal itu.

Arsenal selanjutnya akan menjamu Nottingham Forest di Liga Inggris akhir pekan ini. Setelah itu, Arsenal kembali tampil di Liga Europa melawan Zurich.

Tonton video”Bek Arsenal Pablo Ayo ditikam di supermarket Milan
[Gambas:Video 20detik]
(lari/nds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *