Duet Rizky Febian dan Ziva Magnolya Akan Raih Penghargaan AMI Awards 2022

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Duet Rizky Febian dan Ziva Magnolya Akan Raih Penghargaan AMI Awards 2022

Jakarta: Rizky Febian dan Ziva Magnolya berhasil membawa pulang piala AMI Awards 2022 kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Lagu “Terlukis Indah” membawa duo Rizky Febian dan Ziva Magnolya membawa pulang piala bergengsi di dunia musik Indonesia.

Rizky dan Ziva tersenyum lebar saat mendengar nama mereka diumumkan di atas panggung. Kemudian serentak mereka melakukannya tinggi lima. Lalu keduanya berjalan ke atas panggung dengan Rizky Febian memegang tangan Ziva Magnolya.





Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

“Minta tepuk tangan Ziva. Terima kasih Universal Music kedua orang tua kita,” kata Rizky Febian, Kamis 13 Oktober 2022.

Rizky Febian kemudian memberikan kesempatan kepada Ziva Magnolya untuk berbicara. Ziva mengawali pidatonya dengan mengajak hadirin bertepuk tangan untuk Rizky Febian.

“Bertepuk tangan juga untuk Iky. Terima kasih selalu mendengarkan ‘Terlukis Indah’. Semoga kamu merasakan cinta,” kata Ziva.

Rizky Febian dan Ziva Magnolya dalam kategori Best Collaborative Work bersaing dengan Ade Govinda dan Fadly, Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu, Feby Putri dan Fiersa Besari, Rendy Pandugo dan Pamungkas, serta Shakira Jasmine dan Nuca.

(Raja Alif Adhi Budoyo)

(ELG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *