Dukungan Moral Presiden FAM untuk Sepak Bola Indonesia

oleh -25 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Dukungan Moral Presiden FAM untuk Sepak Bola Indonesia

MerahPutih.com – Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 131 orang menjadi duka bagi seluruh pesepakbola di dunia. Simpati untuk para korban datang dari klub, pemain dan asosiasi sepak bola internasional.

Kali ini, dukungan moril diberikan oleh Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Amin. Ia berkunjung ke Indonesia untuk memberikan dukungan kepada keluarga sepak bola Indonesia atas tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga

Tanggapan Direktur Utama PT LIB setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam Tragedi Kanjuruhan

Wakil Sekjen PSSI Maaike Ira Puspita mewakili Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyambut kedatangan Datuk Hamidin pada Sabtu (8/10).

“Dunia sepak bola berduka. Dan kami akan selalu ada untuk pecinta sepak bola Indonesia sebagai saudara,” kata Datuk Hamidin seperti dikutip situs resmi PSSI.

Baca Juga

Jadi Tersangka Dengan Beberapa Polisi, Dirut LIB Diduga Lalai Saat Kerusuhan Kanjuruhan

Wakil Sekjen PSSI, Maaike Ira Puspita mengapresiasi dukungan moral dari Datuk Hamidin Amin.

“Dukungan untuk Indonesia sangat besar dari dunia sepakbola atas tragedi Kanjuruhan. Kedatangan Presiden FAM Datuk Hamidin Amin langsung ke Indonesia menambah kekuatan moral bagi keluarga sepakbola Indonesia,” ujarnya.

Sebelum ke Indonesia, Datuk Hamidin melakukan kunjungan ke Qatar dan bertemu dengan Presiden FIFA Gianni Infantino pada 6 Oktober 2022.

Selanjutnya, Presiden FAM dijadwalkan menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 antara Indonesia vs Malaysia pada Minggu (9/10) di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga

Tanggapan Ketua PSSI setelah presiden LIB menjadi tersangka dalam tragedi Kanjuruhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *