Duri dalam daging, Manchester United disarankan untuk segera menendang Cristiano Ronaldo

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Duri dalam daging, Manchester United disarankan untuk segera menendang Cristiano Ronaldo

Ligaosports.com –

Football News: Mantan striker Hibernian, Tam McManus, mengomentari perilaku Cristiano Ronaldo ketika dia keluar setelah pertandingan melawan Tottenham Hotspur. McManus menyarankan agar Manchester United segera melepas Ronaldo secepatnya.

Saat Manchester United menang 2-0 atas Tottenham Hotspur, Kamis (20/10) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo kembali membuat ulah. Dalam pertandingan itu, Ronaldo memilih untuk meninggalkan lapangan terlebih dahulu saat rekan-rekan setimnya melakukan selebrasi bersama para pendukungnya di Old Trafford. Tindakannya menuai banyak kritik.

Tingkah laku negatif Ronaldo bukan satu-satunya yang dilakukannya saat ini. Pada laga pramusim melawan Rayo Vallecano ia juga sempat melakukan hal yang sama. Bahkan spekulasi terkait masa depannya di Manchester United pada musim panas lalu sempat menjadi salah satu topik hangat yang diperbincangkan.

Menanggapi hal tersebut, Tam McManus menilai perilaku Ronaldo bisa memberikan pengaruh negatif bagi Man United. Untuk itu McManus menyarankan MU untuk melepas sang pemain pada Januari 2023.

“Saya hanya berpikir ada awan hitam besar yang menggantung di atas mereka bersama Ronaldo,” kata McManus kepada Football Insider.

“Mereka harus mengeluarkannya sesegera mungkin pada bulan Januari. Saya tidak berpikir perilakunya baik untuk moral tim yang melihatnya berjalan lebih dulu ke aula para pemain.”

“Itu sebelum pertandingan usai. Saya telah melihat orang-orang mencoba membelanya, mengatakan bahwa mungkin manajer telah membiarkannya pergi lebih awal tetapi itu tidak akan pernah terjadi.”

“Saya telah bermain untuk beberapa klub selama bertahun-tahun dan Anda dapat bertanya kepada mantan pemain profesional mana pun, apakah pantas seorang pemain berjalan menyusuri lorong sebelum pertandingan berakhir?”

“Itu tidak sopan kepada manajer dan rekan satu tim. Saya pikir Ten Hag saat ini sedang mengalami masalah yang cukup berat,” pungkasnya.

Artikel Tags: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Tam McManus

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/duri-dalam-daging-mu-disarankan-segera-tendang-cristiano-ronaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *