Dybala Cedera, Timnas Argentina Takut Jelang Piala Dunia 2022

oleh -19 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Dybala Cedera, Timnas Argentina Takut Jelang Piala Dunia 2022

Bisnis.com, JAKARTA – Striker timnas Argentina, Paulo Dybala, mengalami cedera saat membela timnya, AS Roma, di Liga Italia dan terancam absen di Piala Dunia 2022.

Paulo Dybala menjadi korban di balik kemenangan AS Roma atas Lecce di lanjutan Liga Italia, Minggu (9/10/2022).

Dybala mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-48 untuk memberi AS Roma kemenangan 2-1 atas Lecce.

Namun, Dybala harus segera ditarik setelah mengambil penalti. Posisinya digantikan oleh Nemanja Matic.

Cedera Dybala terlihat cukup parah. Hal itu terlihat dari ekspresi pemain alias La Joya yang keluar lapangan dengan berlinang air mata.

Hal ini juga dibenarkan oleh pelatih AS Roma, Jose Mourinho. Meski belum mendapat diagnosa dari dokter, Mourinho menyebut cedera Dybala cukup parah.

“Aku bisa mengatakan [cedera Dybala] buruk, sangat, sangat buruk. Sayangnya kondisinya lebih buruk dari sekedar buruk,” kata Jose Mourinho.

Mourinho pun mengungkapkan bahwa akibat cedera tersebut kemungkinan besar Dybala akan absen di Piala Dunia 2022 yang akan digelar bulan depan.

“Saya bukan seorang dokter dan saya belum berbicara dengan siapa pun, tetapi dari pengalaman saya, dari apa yang saya pahami dari berbicara dengan Dybala, sulit bagi kami untuk melihatnya bermain lagi tahun ini,” kata Mourinho.

Menurut La Gazetta dello Sport, Dybala mengalami cedera paha depan kiri. Mantan penyerang Juventus itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Selasa (10/11/2022) waktu setempat.

Absennya Dybala di Piala Dunia 2022 membuat timnas Argentina grogi. Pasalnya di waktu yang hampir bersamaan, superstar tim Tango Lionel Messi juga mengalami cedera.

Beruntung bagi Argentina, cedera Messi tidak terlalu parah sehingga masih bisa tampil di Piala Dunia 2022.


Cek berita dan artikel lainnya di berita Google

Tonton video yang dipilih di bawah ini:


Konten Premium

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *