Ekstrim! Xavi Berencana Singkirkan 4 Legenda Barcelona Sekaligus Di Bursa Transfer Musim Panas!

oleh -390 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Ekstrim! Xavi Berencana Singkirkan 4 Legenda Barcelona Sekaligus Di Bursa Transfer Musim Panas!

Tak hanya siap mendatangkan lebih banyak pemain hebat, Barcelona juga akan mengeluarkan Gerard Pique, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Sergi Roberto.

soccernesia.com – Bursa transfer musim panas 2023 pasti akan menjadi momen besar lainnya bagi Barcelona yang sedang dalam proses bangkit kembali.

Tak hanya siap mendatangkan lebih banyak pemain hebat, Los Cules juga berencana menendang Gerard Pique, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Sergi Roberto sekaligus.

Padahal keempat pemain ini memiliki peran penting sebagai pilihan bagi empat kapten pertama Barcelona mengingat mereka juga menyandang status sebagai pemain paling senior di Camp Nou.

Menurut laporan dari ESPN, keputusan petinggi klub telah mendapat lampu hijau dari Xavi Hernandez sebagai manajer.

Mengingat Xavi masih sempat bermain bersama Pique, Busquets, Alba dan Roberto hampir sepanjang karirnya bersama Barcelona, ​​bisa dibayangkan keputusan ini pasti sulit diambilnya.

Banyak perhitungan yang dilakukan Barcelona sebelum mempertimbangkan jika langkah ekstrem ini dilakukan.

Yang pertama dan terpenting adalah masalah efisiensi gaji. Selain Roberto, tiga pemain lainnya berada di empat besar dengan pendapatan tertinggi.

Jika digabung, anggaran tahunan mereka berempat sekitar 93 juta Euro yang tentunya sangat memberatkan klub yang sedang krisis seperti Barcelona.

Dengan uang sebanyak itu, Barcelona bisa mendatangkan satu atau bahkan dua pemain berlabel bintang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *