Emtek Ajak Masyarakat Segera Beralih ke TV Digital Jelang Piala Dunia 2022, 56 Pertandingan Ditayangkan di SCTV

oleh -19 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Emtek Ajak Masyarakat Segera Beralih ke TV Digital Jelang Piala Dunia 2022, 56 Pertandingan Ditayangkan di SCTV

BERITA BESUKI – Jelang Piala Dunia 2022, Emtek mengajak masyarakat untuk segera beralih ke TV digital.

Emtek akan menayangkan Piala Dunia 2022 mulai 20 November hingga 18 Desember, di mana semua stasiun TV terestrial di Indonesia dijadwalkan beralih sepenuhnya ke siaran TV digital.

Emtek mengajak masyarakat untuk segera beralih ke TV digital agar dapat menyaksikan sebanyak 56 pertandingan Piala Dunia 2022 yang akan disiarkan langsung di SCTV.

Baca Juga: SCTV Gelar Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2022 Sambut Piala Dunia 2022, Dimeriahkan JKT48

Sejak beberapa hari terakhir, Emtek semakin mendorong masyarakat Indonesia untuk segera beralih ke TV digital dengan berbagai cara.

Momen penundaan matikan analog (ASO) Jabodetabek yang seharusnya digelar pada Rabu 5 Oktober 2022 tak mau disia-siakan oleh seluruh stasiun TV di Indonesia, terutama Emtek yang membawahi SCTV, Indosiar, MOJI, dan Mentari TV.

Lebih-lebih lagi, tenggat waktu ASO secara nasional yakni pada 2 November 2022 berdasarkan UU Cipta Kerja semakin dekat.

Sebaliknya, jarak tenggat waktu ASO nasional dengan perhelatan Piala Dunia 2022 tidak terlalu jauh sehingga dinilai sangat efektif untuk mendorong masyarakat agar segera beralih ke TV digital.

Hal ini telah terbukti di berbagai negara maju, dimana percepatan proses migrasi ke TV digital sangat didukung dengan hadirnya saluran TV. konten pembunuh atau peristiwa besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *