Erik ten Hag: Alejandro Garnacho adalah pemain yang bagus, tapi…

oleh -4 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Erik ten Hag: Alejandro Garnacho adalah pemain yang bagus, tapi…

Ligaosports.com –

Football News: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memuji penampilan Alejandro Garnacho pada laga melawan Aston Villa pada pertengahan pekan ini. Ten Hag menilai Garnacho tampil bagus di pertandingan itu meski masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki pemain.

Saat Manchester United menang 4-2 atas Aston Villa di babak ketiga Piala Liga Inggris tengah pekan ini, Alejandro Garnacho tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua. Namun, Garnacho mampu memberi dampak besar bagi timnya dengan menyumbangkan dua assist untuk kemenangan Setan Merah.

Menanggapi penampilan Garnacho di laga itu, Erik ten Hag lantas memberikan pujian. Ten Hag menilai Garnacho tampil sangat baik dan membuat dampak besar bagi Setan Merah.

“Ya, aku senang melihatnya [Garnacho] masuk dan buat dampak pada tim ini,” kata Ten Hag kepada MUTV.

“Dia mampu berkontribusi pada serangan kita. Dia mampu membuka pertahanan lawan dengan pergerakannya. Dia mampu mengelabui pertahanan lawan. Saat berada di kotak penalti, dia bisa membuat keputusan yang bagus.”

Namun, Ten Hag mengingatkan Garnacho untuk tidak puas dengan penampilannya. Ten Hag menilai Garnacho masih memiliki beberapa aspek yang harus ia kembangkan untuk menjadi pemain yang lebih baik.

“Dia masih harus banyak belajar. Misalnya saat kita memainkan bola-bola panjang, dia seharusnya tidak mengirim bola langsung ke kepala Scott McTominay, tapi dia harus mencari bola untuk dipantulkan,” lanjutnya.

“Tapi dia membuat dua assist dan dia membuat beberapa dribel yang bagus. Kami senang dengan perkembangannya dan penampilannya malam ini. Dia bisa berkontribusi untuk tim ini.”

Tags: Alejandro Garnacho, Manchester United, Erik ten Hag

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-alejandro-garnacho-player-bagus-but

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *