Erik ten Hag: Man United harus akur dengan fans

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Erik ten Hag: Man United harus akur dengan fans

Ligaosports.com –

Football News: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tidak memungkiri bahwa hubungan timnya dengan fans belakangan ini tidak harmonis. Hal ini terjadi karena United menunjukkan penampilan yang tidak konsisten.

Bukan rahasia lagi bahwa selama beberapa musim terakhir Manchester United menunjukkan penampilan yang mengecewakan. Bahkan musim ini, pasang surut penampilan Setan Merah masih terjadi. Misalnya, setelah sembilan kali tampil di semua kompetisi tanpa terkalahkan, akhir pekan lalu United ditaklukkan Aston Villa dengan skor 3-1. Hal ini kemudian membuat hubungan antara MU dan fans tidak membaik.

Erik ten Hag sendiri tak memungkiri bahwa hubungan antara Man United dan suporter tidak harmonis. Manajer ingin hubungan antara klub dan penggemar menjadi baik.

Itu pasti salah satu rencana kami [untuk memperbaiki hubungan dengan fans]bagian dari rencana yang kami miliki,” kata Ten Hag kepada ESPN.

“Anda membutuhkan koneksi dengan para penggemar. Man United sebesar itu di dunia dan Anda harus menunjukkan komitmen dan membuat interaksi yang baik [dengan suporter].”

“Anda harus membangun kebersamaan karena kami juga ingin bertindak seperti itu di lapangan. Tim harus memahami itu dan semua orang di Man United harus memahami bahwa para penggemar ada untuk kami. Anda bermain sepak bola untuk mereka dan kami harus menyadarinya. itu.”

Artikel Tags: Erik ten Hag, Manchester United

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-man-united-harus-rukun-dengan-penggemar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *