Erik ten Hag: Marcus Rashford layak disebut sebagai striker elit

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Erik ten Hag: Marcus Rashford layak disebut sebagai striker elit

Ligaosports.com –

Football News: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengomentari keberhasilan Marcus Rashford yang telah mencetak 100 gol untuk Setan Merah. Ten Hag menilai kesuksesan Rashford membuat sang pemain layak disebut sebagai salah satu striker elit.

Di penghujung pekan lalu, Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United saat mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 1-0. Dalam laga itu Rashford mencetak satu-satunya gol untuk Setan Merah pada menit ke-38 melalui sundulan memanfaatkan umpan matang dari Christian Eriksen. Gol itu pun membuat Rashford berhasil mencatatkan golnya yang ke-100 untuk Setan Merah.

Erik ten Hag sendiri mengakui bahwa musim ini Rashford berhasil kembali menunjukkan ketajamannya. Ten Hag juga menilai, keberhasilan Rashford mencetak 100 gol untuk MU di usia genap 25 tahun membuatnya layak masuk dalam jajaran striker elit. Namun, Ten Hag juga mengingatkan Rashford untuk tidak puas dengan pencapaiannya.

‚ÄúSebelum Anda berusia 25 tahun dan Anda bisa mencetak 100 gol, maka Anda sudah ada (sebagai salah satu striker elit). Namun, saya meminta Rashford untuk tidak terlalu berpuas diri karena dia harus bisa membantu mengantarkan trofi, dan mengembangkan permainannya,” ujar Ten Hag seperti dilansir Manchester Evening News.

“Untuk saat ini perkembangannya memang terlihat cepat. Secara mental, dia jauh lebih baik dan terus konsisten,” pungkas sang manajer.

Tags: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-marcus-rashford-worthy-disebut-penyerang-elite

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *