Erik ten Hag mengungkapkan rencana United selama jeda Piala Dunia

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Erik ten Hag mengungkapkan rencana United selama jeda Piala Dunia

Ligaosports.com –

Football News: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan apa yang akan dilakukan skuad Setan Merah selama jeda Piala Dunia 2022. Apa itu?

Seperti diketahui sebelumnya, Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar akan dimulai pada pertengahan November mendatang. Artinya, semua kompetisi di dunia, termasuk Premier League, akan memasuki masa jeda lebih dari satu bulan.

Untuk mengisi kekosongan selama kompetisi, Erik ten Hag kemudian membeberkan rencana yang akan dilakukan Manchester United. Ten Hag mengaku pernah menjalani program latihan di Carrington dan menjalani laga uji coba di Cadiz, Spanyol, dengan pemain yang tidak mendapat panggilan dari tim nasional negaranya.

“Kami memiliki banyak pemain yang akan pergi ke Piala Dunia dan kami senang karena itu berarti kami memiliki banyak pemain top di tim ini,” kata Ten Hag seperti dikutip situs resmi Man United.

“Mereka akan bermain untuk negara mereka dengan gaya dan sistem yang berbeda. Mereka akan menunjukkan permainan mereka sendiri dan mudah-mudahan sebagian besar dari mereka akan tetap berada di lapangan untuk memastikan mereka fit. Ketika Anda tidak bermain, saya sedikit khawatir.”

“Bagi mereka yang ada di sini – tidak banyak – ini memberi kami kesempatan untuk merenungkan perjalanan tim musim ini dan membuat rencana baru. Ini bukan hanya tentang bagaimana kami menuju ke arah yang benar, ini juga tentang bagaimana kami dapat meningkatkan kualitas tim.”

“Kami memiliki program yang tepat untuk mereka dan mereka memiliki waktu yang singkat untuk bersantai, karena begitu kami kembali bermain untuk periode Natal, kami memiliki banyak pertandingan hingga Mei.”

“Jadi mereka akan istirahat sebentar tapi kemudian kami akan pergi ke kamp pelatihan di Cadiz. Kami akan bermain dalam pertandingan persahabatan. Mudah-mudahan kami akan memenangkan pertandingan besok. [menghadapi Aston Villa] dan lolos ke babak selanjutnya di Carabao Cup. Setelah jeda, kami juga harus siap memulai musim lagi.”

Artikel Tags: Erik ten Hag, Manchester United

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-Revelation-plan-mu-selama-jeda-piala-dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *