Erling Haaland Janji Pecahkan Rekor Lagi di 2023

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Erling Haaland Janji Pecahkan Rekor Lagi di 2023

Ligasports.com –

Berita Bola: Striker Manchester City, Erling Haaland, melalui media sosialnya berjanji akan memecahkan lebih banyak rekor bersama The Cityzens di tahun 2023. Haaland pun berterima kasih atas semua dukungan yang ia terima sepanjang tahun 2022.

Erling Haaland tampil luar biasa sejak bergabung dengan Manchester City dari Borussia Dortmund musim panas lalu. Hingga saat ini, Haaland sudah membukukan 21 gol untuk City di Premier League.

Sejak berseragam Man City, Haaland telah memecahkan banyak rekor. Misalnya, ia berhasil memecahkan rekor pencetak 20 gol tercepat di Liga Inggris. Dia juga mencetak tiga hat-trick tercepat di kandang serta beberapa rekor lainnya termasuk mencetak lebih banyak gol sebelum pergantian tahun dibandingkan pemain lain dalam satu musim di papan atas Inggris setelah mencetak gol ke-21 melawan Everton tadi malam.

Sebagai penutup tahun 2022, Erling Haaland melalui cuitan di akun Twitternya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Tak hanya itu, Haaland juga berjanji akan mencetak rekor lagi di tahun 2023.

“Hai teman-teman, satu tahun besar telah berlalu, banyak perubahan, tetapi yang terpenting, perubahan untuk yang terbaik. Terima kasih atas semua cinta selama ini dan mari kita tetap bersama di tahun 2023. Seperti yang selalu saya katakan, masih banyak lagi yang akan datang. !” tulis Haaland.

Tag Artikel: Erling Haaland, Manchester City

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-pledge-break-more-multiple-rekor-di-tahun-2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *